Apa itu blog agregator?
Saya sendiri masih belum tahu arti dari aggregator sendiri, tapi kalau dilihat dari fungsinya menurut saya blog aggregator merupakan blog kosong yang digunakan sebagai feed reader update dari blog teman-teman kita.

Kenapa saya sebut blog kosong?
Karena blog ini memang tidak digunakan untuk memposting tulisan, namun hanya digunakan untuk melihat update-tan blog orang lain. Sehingga memudahkan kita untuk mengetahui update dari blog dari teman-teman kita dan melakukan blogwalking.

Sungguh sebuah kehormatan bagi saya karena NegeriBocah sebagai blog baru ternyata sudah dikunjungi oleh beberapa teman dan berkenan memberikan sedikit komentar yang berguna untuk kemajuan blog ini.

Saya, sebagai pemilik blog ini, hanya bisa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada beberapa teman.

Sebagai balasannya, saya telah membuat Blog Aggregator yang berfungsi mengumpulkan tulisan terbaru dari blog. Berdasarkan update per detik ini (saat artikel ini diposting) maka ada tingkatan sebagai berikut:

Blog Aggregator

FIKRI SHARE
TuneUp Utilities 2011 Build 10.0.4200.101 Full Version with Serial Number – Bila sebelumnya saya telah share 360Amigo v.1.2.1.6800 maka kini saya akan share TuneUp Utilities 2011 Build 10.0.4200.101. Anda pasti sudah tahu tentang T…
1 jam yang lalu

Bundadontworry’s Blog
Pernikahan, Awal Perjalanan Anda – Orang sering bilang kalau pernikahan itu adalah sebuah awal, it’s just a beginning. Oma kita mungkin bilang kalau belum nyemplung belum tahu basah, tapi ba…
2 jam yang lalu

giewahyudi.com
Indonesia Berprestasi Award 2011 – Tahun ini Indonesia Berprestasi Award kembali digelar. Ajang pencarian warga berprestasi ini dilakukan setiap tahun sejak tahun 2007. Tahun lalu, Indones…
3 jam yang lalu

negeribocah
Warung Sate ‘Mbok Mul’ , Bedono, Ambarawa – Sahabat blogger … Hari ini, tadi sore, saya makan SATE enaaakkk buanget! Pokoke recommended buat yang doyan wisata kuliner dan tidak berpantang makan dagin…
3 jam yang lalu

Si UDed Bagindo Rajo
HASIL UN – Anak kami yang pertama baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Dasar (SD). Hari ini Senin (20/06), pukul 10 adalah pengumuman hasil Ujian Nasional…
4 jam yang lalu

Mas Jier Berbagi Pengalaman
Adakah di tempat anda yang seperti ini? – pengerukan pasir di daerah bandung barat Adakah di tempat anda yang seperti ini? Gunung, bukit dan pepohonan di gunduli Pasir dan tanahnya dikeruk dan dia…
5 jam yang lalu

myfirstwebsite
10 Cara Menghindari “Mau Nulis Apa ya?” – Jari sudah siap di atas keyboard, kening berkerut, tapi sang ilham tak kunjung datang. Atau ide sudah muncul di kepala tapi dia memutuskan untuk tidak sege…
8 jam yang lalu

dede6699
Dingin vs Kentut – Hai apa kabar Sahabat ?? Semoga Baik yah.. Saya mau cerita perjalana hari ini, apa sahabat mau memdengar jerit tangisan hati saya *ko jadi lebay* maksudnya…
9 jam yang lalu

Dhand’s Blog
“Yogurt beku” berasa “Roti jahe” – Assalamu’alaikum wr. wb….. Diantara sobat pasti ada yang terkecoh dengan judul di atas. Yoghurt beku dan Roti jahe yang saya maksud adalah Android Froyo da…
11 jam yang lalu

YSalma
Animal Kaiser Ver.6 – Begitu dengar dari teman-temannya, kalau di tempat “M”, sudah ada mesin animal kaiser yang versi 6, junior jauh-jauh hari sudah pesan sama emaknya, ” ntar…
12 jam yang lalu

My Love, My Life !
[Al-Yaum 150] 60 Hari Jadi Penulis T.O.P. B.G.T. – Mau? Hoho, kalo mau, coba baca buku “Penuntun Jadi Penulis T.O.P. B.G.T.” karangan Arul Khan. Dijamin, ntar kamu bakal teriak : “Nulis Novel?? Gampaaangggg…
12 jam yang lalu

dimasandpangestu
Yang datang,Kenalan yuk! – Bagi kalian semua yang telah datang di blog saya, ayo kenalan disini dunk, biar saya bisa lebih akrab bagi kalian semua yang datang kesini, okey. Baiklah, …
13 jam yang lalu

Hidup Itu Harus Dinikmati…
Minuman Bersoda Favorit: A&W Sarsaparila – Hehe, sekali-kali minum minuman bersoda nih… Di artikel ini saya katakan bahwa saya ingin hidup sehat dan bugar dengan cara menjauhi minuman bersoda. Ya, s…
1 hari yang lalu

Langit Fachrie Lantera
Kartu ATM telah kembali – Bagaimana rasanya jika kartu ATM tertelan ? Khawatir kah ? Nah sy mengalami kejadian ini kurang lebih seminggu yang lalu, tepatnya hari Minggu 12 Juni 2011…
2 hari yang lalu

Catatan SederhaNa
#indonesiajujur: hilangnya nilai kejujuran, pertanda apakah ini? – adalah sebuah bencana besar jika nilai-nilai kejujuran mulai memudar maaf ya sahabat klo tulisan kali ini agak acak-acakan soalnya nulis sambil srat-s…
4 hari yang lalu

Sukma Patrya…
Remuk….. – Saya ngefoto mobil ini ketika dalam perjalanan pulang sore dari Pasuruan (nganter teman urusan proyek, sayanya nyopir). Pertanyaannya : Sebutkan jenis dan …
4 hari yang lalu

Orekan Waktu Luang
SIMAGE: Aplikasi Sederhana Untuk Mengolah Foto – TEPATNYA hari Selasa (13/6) yang lalu merupakan hari bersejarah bagi saya dan tim. Ini merupakan kali pertama bagi Tim C03 (Tim Project PPL) “menjual” apli…
4 hari yang lalu

and the story goes..
PENAS XIII 2011: H-3 Briefing? Tetep Narsis! – Eh tau gak sih lo??? Enggaaaaak.. Di kota gue lagi ada acara besar-besaran looooh. Pokoknya besaaaaar bangeet. Sebesar apa sih? Yang jelas gue sih gak ng…
5 hari yang lalu

jelajahi dunia…
Ndeq Nereq Murah – Sore itu saya ke SB, di pancor. Melintasi segerombolan mahasiswa. Saya biasa aja memerhatikan mereka. Tapi kok seperti ada yang beda. Mereka lebih terkonse…
5 hari yang lalu


Kepada Anda yang blog nya tercantum diatas, perkenankanlah saya mengucapkan (sekali lagi) terima kasih dan bermaksud memberikan AWARD BLOG SAHABAT NEGERIBOCAH

Manfaat dari Blog Aggregator ini adalah :

  1. Kita bisa memantau siapa blogger yang rajin menulis artikel dan siapa yang malas meng-update blognya karena saya setting URUTKAN ‘YANG TERBARU DIPERBARUI’ artinya jika ada postingan baru maka otomatis alamat blog akan berada di posisi atas. Maka kita akan mencoba terus menulis agar blog kita ada di peringkat atas sehingga menarik untuk dikunjungi.
  2. Sebagai media iklan dan promosi untuk postingan terbaru kita. Pengunjung yang datang tinggal klik pada judul posting yang menarik minat bacanya sehingga diharapkan traffik kunjungan semakin meningkat.
  3. Pengunjung tidak perlu berkeliling ke berbagai blog untuk mencari informasi terbaru

Jika berkenan, Silahkan anda mengambil hadiahnya sebagai berikut:

Pilihan Hadiah 1

award-blog-negeri-bocah

Pilihan Hadiah 2

Pilihan Hadiah 3

Anda juga bisa meneruskan AWARD BLOG SAHABAT NEGERIBOCAH ini kepada 5 orang sabahat anda. Semoga kita menjadi sahabat baik di dunia blogger.

Terima kasih

Herry
Owner NegeriBocah

Catatan:

  1. Jika anda tidak berkenan, postingan ini bisa diabaikan saja.
  2. Jika anda tidak ingin masuk dalam BLOG AGGREGATOR, silahkan tuliskan komentar atau email pribadi ke herrychat [at] yahoo.com agar saya bisa segera men-delete link anda.
  3. Bagi anda yang ingin memasukkan link blog ke   BLOG AGGREGATOR NEGERIBLOGGER silahkan teruskan postingan ini dengan memberikan AWARD BLOG SAHABAT NEGERIBOCAH kepada 5 orang sahabat blogger yang anda miliki. (Saya akan mengecek alamat blog anda sebelum memasukkan link anda dalam aggregator)

Recent Posts :