Anda suka musik?

Dalam Blog Penyiar, saya menemukan data tentang Ecky Lamoh.

Ecky Lamoh adalah rocker Indonesia dengan nama lahir Alexander Theodore di Jakrta tanggal 13 Juli 1961, sekarang dia adalah seorang penyanyi rock solo dan mantan vokalis grup Rock Edane dan Elpamas.

Di pertengahan Tahun 1986 Eki bergabung dengan Elpamas grup asal Pandaan Jatim hingga 1988. Di tahun Yang sama Eki juga bergabung bersama Ekki Soekarno musisi legendaris di dalam Kharisma Indonesia yang juga mempertemukan Eki dengan Eet Sjahranie dan menghasilkan satu album yang di beri nama EDANE dengan Hitsnya seperti lagu Ikuti dan The Beast. EDANE yang juga adalah pelopor Hard Rock and Roll Indonesia itu, hanya bertahan satu album saja.Di tengah tahun 1988 Eki mencoba membuat band lagi namun tidak menghasilkan apa-apa. (baca)

Waaahhh … serasa nostalgia lagu tempo doeloe nih!
Saya suka album EDANE ini. Terutama lagu The Beast yang pas di selera telinga saya. Simak saja lirik lagu The Beast berikut ini :

Screaming like a demon …
Shaking to the Thunder beat …
Flying like an eagle …
Sweet blood sucker smile …
Who cares what people say …
Yeah … I am the beast …

Asyik kan? Ini rekaman video0nya …

Ikuti by EDANE

Eh, dalam Java Rockin Land kemarin, EDANE berganti nama menjadi E&E. Personil intinya tetap Eet Sjahranie, salah satu Master Guitar Indonesia! Yeaaahhhhh …!!! Ecky Lamoh ga ikut!

*Foto nemu dari Facebook

Mantap! Tetap GAHAAAAARRRRR …!!!

Anda suka Musik?
Jika ‘IYA’ ada baiknya jika anda menengok Blog Penyiar

Advertisements