Belajar Tweet di Twitter


Hebohnya twitter … Aduuhhh!!!
Istilah tweet, followers, nge-tweet , trending topic , tagar # , dll … makin Aduuhhh!!!

Kenapa aku kok belum ‘ngeh’ juga cara mainnya?
Apakah aku harus ikut belajar biar bisa ikut berkicau, gaul dan tidak ketinggalan info?

Katanya, kalau banyak followers artinya kita NGETOP ya?
Tapi membaca kutipan sbb:
Tapi jangan salah, dengan bertambahnya followers, bisa jadi menjadi beban bagi orang yang di follow, setidaknya yang di-following harus sering nge-tweet biar tidak ditinggalkan followers. (sumber: ini)

Bagaimana?
Pilih mana antara twitter, facebook dan nge-blog?

3 thoughts on “Belajar Tweet di Twitter

  1. Saya pilih blog aja krn content-nya tidak cepat basi. Saya punya FB utk sharing foto dan sesekali nyetatus:mrgreen: Twitter juga punya buat coba-coba tapi merasa tidak cocok, jadi ya ditinggalkan…

  2. Pingback: buka kartu: 10 hal tentang saya | negeribocah

Leave a Reply

