Penyanyi dangdut pendatang baru Ayu Ting Ting mulai menikmati hasil perjuangannya berkat lagu “Alamat Palsu”.  Namanya kini jadi fenomena di dunia maya dan membuat deman di kalangan pecinta musik dangdut. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi.

Profile Ayu Ting Ting

  • Nama : Ayu Ting Ting
  • Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
  • Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
  • Tinggi badan : 160 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Prestasi :
    Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2), Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Di Twitter, Ayu Ting Ting juga ramai dibicarakan. Coba saja Anda search nama “Ayu Ting Ting” di Twitter. Setiap menit, Anda bakal mendapati sekitar 25 tweet tentang Ayu.

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini terbilang aktif “berkicau”. Menggunakan ID @aayyttiinngg, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini cukup rajin menyapa penggemarnya. Ayu tercatat memiliki 14.772 follower.

Kini, Impian Ayu menjadi penyanyi terkenal telah tercapai. Tarif sekali manggung langsung melejit drastis. Kabarnya, untuk sekali tampil di panggung, Ayu memasang tarif Rp30 juta.

Ayu telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia kini juga main sinetron dan jadi presenter acara televisi.

(sumber: vivanews.com)

Free Download Lagu Ayu Ting Ting Alamat Palsu MP3 Lirik 4shared