The Twilight Saga: Vampire vs Werewolf


“so TOUCHING, what a masterpiece” – HBO.COM

Malam ini begadang menyaksikan DVD film The Twilight Saga ‘New Moon’ yang menceritakan pertarungan antara Vampire melawan Werewolf untuk mendapatkan cinta seorang manusia biasa.
Lumayan asyik walaupun ini adalah film lama.

Diceritakan bahwa Bella Swan, seorang siswi High School di Forks, Washington telah menjalin hubungan cinta dengan Edward Cullen seorang Vampire yang mengaku sebagai vegetarian.
Vampire Vegetarian? Ya, terkesan aneh dan lucu juga karena vegetarian disini artinya bahwa keluarga Cullen tidak menghisap darah manusia sebagai korbannya tetapi mereka memilih darah binatang sebagai penghilang rasa dahaganya. Tapi kan darah tetap darah ya? Hahaha

Edward tidak mau jika Bella ikut berubah jadi Vampire, dia lebih memilih kekasih hatinya tetap sebagai manusia biasa yang lemah dan mengalami proses penuaan dan suatu saat pasti akan menemui kematian.
Sungguh seorang Vampire yang baik hati dan berperasaan halus.

Nah, karena sebuah sebab, si Edward terpaksa harus meninggalkan Forks yang berarti juga pergi dari Bella Swan.

Persoalan menjadi rumit ketika Bella mulai akrab dengan Jacob yang ternyata adalah keturunan manusia srigala.
Menurut Jacob, manusia srigala adalah gen turunan yang unik artinya tidak semua anggota keluarganya otomatis akan berubah menjadi manusia srigala. Hanya orang-orang tertentu yang terpilih untuk mendapat anugerah (atau kutukan?) bisa berubah menjadi srigala besar yang mempunyai kekuatan penghancur luar biasa.

Pada suatu saat, datanglah Victoria, Vampire non vegetarian, yang ingin membalas dendam pada Edward karena kekasihnya mati dalam pertarungan saat mencoba merebut Bella.
Victoria yang pendendam berusaha membalas dengan membunuh Bella agar Edward juga merasakan kesedihan yang dialaminya karena kehilangan sang kekasih.

Untunglah Jacob, si manusia srigala, datang bersama 4 temannya berusaha  menyelamatkan Bella. Disini mulai ada pertarungan antara Vampire vs Werewolf dengan trik dan gambar yang mempesona.

Sungguh film ini layak ditonton karena ada unsur ketegangan dibumbui romatisme kisah cinta segitiga antara Bella, Edward dan Jacob.

Anda penasaran?
Silahkan klik www.newmoonthemovie.com untuk mendapatkan cerita yang lebih lengkap atau langsung saja cari DVD nya di lapak terdekat.

Dijamin, tidak akan rugi!

5 thoughts on “The Twilight Saga: Vampire vs Werewolf

  1. Pingback: buka kartu: 10 hal tentang saya | negeribocah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s