Mesin Posting Artikel Otomatis di WordPress


Mesin Posting Artikel Otomatis di WordPress?
Wow … Mau? Silahkan baca aja …

Dalam tulisan yang lalu [Blogger] Cara Hemat Menabung (Tulisan), saya sudah sedikit menjelaskannya. Silahkan klik disini

Artikel yang ini saya beri jarak terbit selama 2 jam dari artikel yang sebelumnya. Asyik kan? Sementara saya mungkin sedang tidur atau jalan-jalan menikmati macet Jakarta atau Liburan ke Bandung atau asyik makan Ketupat Sayur dan Nasi Uduk … eh, WordPress tetap bekerja otomatis untuk menerbitkan artikel sesuai pesananku. Jadi hari ini aku sudah memposting 2 artikel tanpa aku harus ngetik artikel itu di hari ini …

Aku rasa mesin posting otomatis ini TIDAK HARAM bagi WordPress
Silahkan dicoba aja … Wp-Robot, Auto Generate Content

Recent Posts :

2 thoughts on “Mesin Posting Artikel Otomatis di WordPress

Leave a Reply

