Ini adalah STICKY POST, untuk membaca POSTINGAN TERBARU silahkan lihat dibawah postingan ini. Terimakasih

__________________

DAMAI INDONESIA!

Banyak kejadian yang membuat kita menjadi miris dan harus mengelus dada. Begitu mudahnya kedamaian terkoyak di negeri ini.

Kita sering membaca tentang demo anarki, tawuran anak sekolah, kasus bom, dll yang membuat kita sering bertanya: KENAPA? APA YANG SEDANG TERJADI DENGAN NEGERI INI?

Kita tidak perlu menyalahkan si ini dan si itu untuk menjadikannya menjadi kambing hitam. Marilah kita saling introspeksi diri dan mencoba menyadari kekurangan kita.

Kita diciptakan berbeda! Itu adalah sebuah nikmat dan karunia dari Tuhan YME. Kenapa kita harus menjadikan perbedaan itu menjadi masalah buat kita? Kenapa kita tidak bisa menikmati perbedaaan yang ada dan menjadikannya sebuah alasan untuk saling melengkapi?

Kata seorang teman :

Taman bunga itu menjadi indah karena banyak ditanam bunga yang berbeda dan berwarna-warni. Pelangi itu terlihat indah karena terdiri dari bermacam unsur warna untuk menciptakan sebuah keindahan. Jadi BEDA ITU INDAH!

Jika diijinkan, NEGERIBOCAH ingin mengajak semua komunitas blogger untuk sedikit menuliskan dan berbagi soal KEINDAHAN DALAM PERBEDAAN dengan kata kunci : DAMAI INDONESIA

Format tulisan :

  1. Mengandung kata DAMAI INDONESIA, bentuknya bebas
  2. NO SARA dan TIDAK MEMBUAT POLEMIK

Apabila berkenan, harap memberikan tautan ke postingan ini dan mencantumkan gambar di bawah ini.

Images : negeribocah-aci-damai-indonesia-300×150

Saya, owner NEGERIBOCAH, tidak /belum bisa memberikan ‘sesuatu’ dalam bentuk fisik/ materi. Tetapi Insya Allah apa yang kita kerjakan hari ini akan bermanfaat buat kita semua dan mendapatkan balasan dari Nya karena kita mencoba membawa kebaikan dan berbagi energi positif untuk sesama.

Terima kasih

HerryChat

Catatan :

Insya Allah nanti saya akan memberikan sedikit review untuk tulisan yang anda buat dan mencantumkan link anda dalam postingan tentang SEO : DAMAI INDONESIA ini

Sekilas info tentang NegeriBocah …

Posting Perdana : Hello world! Posted on May 17, 2011
Alhamdulillah mendapat Google PageRank = 2 pada Google PageRank, Posted on August 9, 2011 … dalam waktu 4 bulan! Lumayan untuk sebuah blog pendatang baru yang ngawur. Hehehehe