Ngeblog Lagi …


Setelah postinga terakhir yang berjudul SUNTUK, eh, hari ini mulai bisa nulis lagi … ngeblog lagi …
Alasannya : kemarin komputer jinjing  laptop ku lagi error sehingga perlu dibawa ke dokter untuk di instal ulang programnya yang sering crash. Mungkin kebanyakan beban nih dan umurnya juga udah tua sih sehingga tidak boleh terlalu banyak bekerja. Untuk mem-pensiun-kan laptop ini ya aku belum bisa karena belum ada gantinya.

Ada beberapa komentar masuk yang perlu moderasi dan baru kali ini bisa aku approved, untuk membalas komentar terpaksa harus menunggu dulu sampai perawataan gadget ini selesai. Mohon maaf untuk teman2 yang sudah singgah dan aku belum bisa memberikan sambutan yang layak, baik dan benar

Dari beberapa komentar itu ada kiriman dari seseorang dengan alamat blog nya di http://ayahsauros.wordpress.com
Kenapa blog ini menarik perhatianku? Ada yang unik di blog ini karena tulisannya minimalis sekali. Si pemilik blog cuma menuliskan 1-2 alenia dalam postingannya yang (kayaknya) membahas kisah keluarganya, kebanyakan cerita antara si Ayah dan si Thole. Isi postingannya cuma percakapan singkat yang kadang menggelitik karena itu adalah celoteh dari si anak kecil yang tentu saja masih polos dan apa adanya.
Bukan Promosi lhoo … Silahkan klik aja di http://ayahsauros.wordpress.com

Selain itu ada yang sedikit aneh dalam postingan blogku, ternyata posting berjudul Rahasia, Cerita Dewasa, Anak SMA menduduki posisi teratas dalam TOP POST’S & PAGES.
Tanya: Kenapa? :p

Beberapa hari tidak nengok blog http://bundadontworry.wordpress.com , eh, postingannya makin banyak yang asyik. Wah, kudu dibaca 1 per 1 nih.
Dilihat sekilas, postingan dengan judul Meramal Masa Depan Sendiri, Yuk………
dan Bosan Ditanya “Kapan Kawin?” Begini Jawabnya! menjadi TULISAN TERATAS

Oh, iya, perlu aku ucapkan Selamat dan Sukses buat mas bapak Sukma Patrya karena berhasil lulus sebagai Sarjana Teknik Elektro, Universitas Brawijaya. Silahkan tengok postingannya di Akhirnya Wisuda Sarjana Setelah 12 tahun

Kalau yang lain … Sebentar aku cek dulu 1 per 1 yaa

Salam!

2 thoughts on “Ngeblog Lagi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s