HOT – Update Google Pagerank, November 2011


HOT – Update Google Pagerank, November 2011 … mungkin ini kata kunci yang akan ramai di daftar pencarian Google karena disadari atau tidak, beberapa blogger adalah menyembah pagerank dan beragamakan alexa saat ngeblog. Konon antara Google Pagerank dan Alexa ada hubungan yang dekat sekali dengan yang namanya earn money online atau make money from blog, jadi ya begitu deh … sesuatu banget!

Eh, saya kok sekarang jadi peramal kata kunci Google ya? Waduh!

Negeri Bocah, sudah saya cek, tidak mengalamai perubahan PR dan tetap setia di PR=2 karena lama diabaikan dengan alasan enggak kongkret ini itu padahal sih sebetulnya lagi malas aja. Hahaha🙂 … Angka Alexa-pun kayak mainan anak-anak ‘si yoyo’ yang rajin naik turun dan tidak beranjak dari posisi semula. Cuma sekedar buat gaya-gayaan saja.

Sesuai dengan postingan kemarin, saya mencari Guest Blogger atau Author/Penulis Tamu. Mungkin tema yang akan datang adalah :

  • Harapan dan cita-citaku di Tahun 2011
  • Selamat tinggal 2011, Selamat datang 2012

Silahkan saja yang mau menulis artikel itu dan berkenan untuk dibagikan lewat negeribocah ini. Artikel bisa dikirimkan ke alamat email : herrychat [at] yahoo [dot] com atau posting ke blog anda dan diberi link ke tulisan ini. Nanti akan saya cek ke alamat anda. Saya akan memilih 2 artikel yang saya rasa bagus (ini gue banget!) dan saya copas ke blog ini buat nambah konten negeribocah sekaligus nambah backlinks ke blog anda.

Sssttt … rahasia nih.

Proyek blog berbayar saya Alhamdulillah mendapat PR=1 dalam update November 2011 ini. Itu terjadi hanya dalam waktu belum ada 1 bulan alias 30 hari lhoo. Saya tidak memakai black hat seo lhoo … saya hanya memakai blue jeans seo!

Artinya ya saat saya membuat artikel dengan ilmu seo ala kadarnya, saya mengenakan celana blue jeans belel saat klak-klik mengetik artikel yang tentu saja ngawur banget. Hahaha🙂 … Eh, serius nih! Ternyata ilmu seo itu tidak ribet amat seperti banyak disebutkan dalam beberapa blog atau forum. Saya sudah membuktikan sendiri, walaupun hasilnya belum maksimal ya lumayanlah ada PR dalam blog yang saya kelola secara iseng.

Selain itu, beberapa postingan saya dengan beberapa kata kunci khusus bisa menjadi nomor 1 di Google atau berada dalam posisi halaman 1 hasil pencarian Google. Lumayan kan? Apakah ini yang dimaksud dengan SERP? – Google SERPS Search Result Position Tool, Find your sites position in Googles search results for chosen keywords

Apa kuncinya? Trial and error! Google banyak banget menyimpan arsip bagus soal seo, rajin-rajinlah membaca dan mencari data serta mempraktekkan dalam blog anda. Insya Allah ada hasilnya asal anda rajin dan mau sedikit berusaha lebih keras.

Maaf, saya tidak bisa berbagi resep karena ini menyangkut rahasia perusahaan yang akan menghidupi dapur keluarga agar tetap ngebul. Hahaha

Terus terang saya terinspirsi beberapa teman blogger yang sudah bisa mendapatkan rejeki dari blognya. Inilah yang membuat saya optimis dan percaya diri saat memutuskan mengelola blog berbayar karena lebih bebas dioptimasi for dollar dibandingkan wp gretongan ini.

Bagaimana menurut anda?

Pesan Simbah … jika anda merasa tulisan di negeribocah ini menarik, ayo berlangganan postingan dengan cara klik saja tombol ‘Email Subscription’
Click to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email. – posisi di barisan widget sebelah kanan atas *belum ngerti cara mindah ke bawah postingan ini sih. hehehe*

4 thoughts on “HOT – Update Google Pagerank, November 2011

  1. sungguh senang bila salah satu kata kunci menjadikan blog kita berada di no 1 di mbah google, dan ini yang memang harus kita pelajari terutama saya yg newbie…
    terkadang saya menggunakan toolbar alexa untuk mengetahui rank blog temen ..jadi bisa membandingkan pengunjungnya banyk atau tidak

    aahhh … si akang terlalu merendah. sy yg wajib belajar dari akang nih
    alexa sy cuma segitu terus … naik turun kayak yoyo.🙂

  2. Untung saaya belum sampai memikirkan itu Pak, jadi saya ga bingung, Pokok e yang penting nulis…🙂

    nulis … nulis … dan nulis …
    siap, uda! terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s