Ruvita Sari

Ruvita Sari (13), model bintang iklan cilik dilaporkan hilang sejak 9 Januari 2012 lalu, ditemukan oleh aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya, di sebuah rumah di Perumahan Pemda, Jl Sorong Plamono KM 24, Aimas, Kabupaten Sorong.

Mengutip dari detikcom, Ruvita Sari (13) menceritakan alasannya kabur dari rumah. “Aku kabur karena tidak disekolahkan sama mamaku. Aku ingin sekolah,” ujarnya, Kamis (26/1/2011).

Vita mengatakan, dirinya sudah tidak mengenyam bangku pendidikan sejak kelas 4 SD. Pendidikan sekolah Vita terputus karena ibundanya, Lili kemudian memasukkannya ke kursus modeling.

“Aku dari kelas 4 SD sudah tidak sekolah lagi. Selama putus sekolah, aku syuting-syuting,” kata Vita.

Vita mengaku, ia ingin kembali bersekolah seperti halnya anak-anak seusianya. Namun, keinginannya itu selalu ditentang oleh ibunya.

“Mama sih bilang ‘iya ntar’. Tapi sudah kelamaan, nanti nggak sekolah-sekolah,” kata dia polos.

Bagaimana menurut anda?

http://www.detiknews.com/read/2012/01/26/224030/1826472/10/kabur-dari-rumah-vita-si-model-iklan-cilik-aku-ingin-sekolah?991101mainnews