Iseng … Mau Tau Aja Ahh …


Apa acara anda hari ini?
Apa yang barusan anda makan?
Berapa jumlah uang di kantong anda?








Eh, apakah anda sudah mandi?
Aku kok ngerasa bau-bau gimana gitu …

Catatan penting:
Hahaha
Ini adalah postingan iseng karena lagi mati gaya dan ga ada ide buat nulis. Mohon dimaafkan kalau ini masuk kategori postingan artikel sampah yang ga layak edar.
Kalau berkenan ya silahkan dijawab, semoga Tuhan membalas kebaikan anda
Kalau tidak berkenan ya tidak apa-apa, semoga anda tetap sehat lahir dan batin

5 thoughts on “Iseng … Mau Tau Aja Ahh …

  1. Acara saya hari ini:
    1. beli makan siang di luar
    2. beli hadiah untuk keponakan

    Kalo barusan saya gak makan apa2. Sekarang pkl 9.30, saya sarapan pkl 7.00.🙂

    Uang di kantong gak ada, tapi uang di dompet ada. Rahasia dong ah.😀

    Itu bau karena mulut Mas dekat dengan hidung.😛

  2. Pingback: buka kartu: 10 hal tentang saya | negeribocah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s