Jujur.. kaget dan sedih ketika membuka blog ini dan menemukan tulisan negeribocah.wordpress.com is no longer available. Kenapa? Saya segera mengirimkan email ke support wp dengan bahasa inggris seadanya, begini isinya :

negeribocah.wordpress.com is no longer available.
This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.

why?
i am so sorry about it, i will delete my fail
please recovered my blog
thank you

Alhamdulillah pagi ini ada balasan di email saya yang isinya:

Hi,
Can any links to wazzub.            info be removed, please? These are not permitted on WordPress.com, and our system has an automatic check in place for them.
Thank you very much.

Ryan M.
WordPress.com | Automattic

Wuihhh, segera saya melakukan bersih-bersih link wazzub yang bikin celaka itu. Gila! Saya yang sekedar menuliskan data SCAM kok dipikir mau jualan di blog ini. Emangnya gue cowok apaan? Hah? Hah? @#^^$@@(&^%$$#!!! Aaaarrrggghhhh!!!

Buat Mr Ryan M:
sungguh, ane kagak jualan di blog ini. Coba ente baca lagi postingan ane, ga ada niat dagang. Ane cuma nuliskan data agar pembaca blog ini bisa ngerti sikon sesungguhnya. But, anyway, thanks for recover my blog 🙂