Beberapa hari ini  NEGERIBOCAH tidak keurus karena saya lagi sok sibuk baik di kerjaan kantor maupun mencoba utak-utik blog berbayar. Sedih banget ya? Dan saya merasa bahwa tamu yang datang kesini semakin berkurang. Lapak ini jadi sepi … ihiks …

Saya kok menjadi punya pemikiran begini …

Kira-kira, kalau saya membuka kesempatan untuk Guest Blogger atau Author/Penulis Tamu itu menarik apa enggak ya? Ada yang mau ndaftar untuk mengisi konten di NEGERI BOCAH ini?

Mungkin ada yang bertanya, apa manfaat menjadi Blogger Tamu disini? Menurut mimpi yang saya terima setelah puasa 40 hari 40 malam dan semedi merenungi nasib yang sepi pengunjunga (halah! apaan sih?), beberapa manfaatnya yaitu:

  1. Blogger Tamu berhak menuliskan link yang menuju ke blog pribadinya. Saya memberi toleransi maksimal 5 tautan ke blognya agar postingan di NEGERIBOCAH ini tidak menjadi semacam links farm yang bisa disikat oleh jurus maut Mister Panda peliharaan Mbah Gugel.
  2. Konon kabarnya, negeribocah sudah mendapat hadiah PR=2 (eh, ini besar atau kecil ya?) dan data pengunjung dari statcounter cukup lumayan (silahkan klik http://statcounter.com/p6895393/summary/) sehingga apabila artikel anda menarik Insya Allah pengunjung blog ini juga akan mengunjungi blog anda. Selain itu nilai PR=2 disini bisa mendongkrak blog anda di pengamatan Mbah Gugel. Menurut Primbon Warisan Leluhur, ini ada kaitannya dengan SEO lhoo. Percaya enggak? *saran saya, jangan percaya 100% sebelum anda menemukan artikel lain soal ini sebagai pembanding*
  3. Postingan anda akan tetap tertanam (berikut backlinks ke blog anda) disini selama saya dan admin WP tidak menghapus blog ini. Yah, namanya saja numpang di rumah wp jadi ya saya tidak bisa menjamin seumur hidup akan kelangsungan hidup blog ini. Insya Allah sih saya tidak akan menghapus postingan penulis lepas di blog ini.

Bagaimana? Apakah anda tertarik? Silahkan tinggalkan komen di bawah artikel ini, nanti akan saya kirimkan tatacaranya via email.

Catatan:

  • Artikel bukan hasil copas 100% ya. Kalau buat refernsi sih diperbolehkan meng-copy paste sebagian dari tulisan blog lain tapi harap cantumkan sumbernya. Artikel copas harus diedit dulu sebelum diposting disini.
  • Artikel NO SARA, BEBAS TAPI SOPAN. Tema tulisan terserah anda.
  • Saya sebagai pemilik blog ini berhak mengedit tulisan anda tanpa mengurangi maksud dan tujuan penulis.
Advertisements