Bagaimana Cara Membuat Blog Yang Baik?
Apakah ada yang tahu?

Sebagian ngomong kalau kita harus menuliskan tema yang disukai oleh pembaca, Pertanyaannya: Apa yang disukai pembaca?

Ada juga yang ngomong, menulislah apa adanya sesuai situasi dan kondisi.  Pertanyaannya: (misal) kita lagi jengkel ama seseorang, apakah kita menuliskan makian, cacian yang menyerang si musuh kita itu? Wow! Bisa-bisa kita  dilaporkan ke kepolisian karena telah melakukan pencemaran nama baik, gan.

Ada yang kasih saran, nulis soal bisnis bagaimana cara mencari uang dan peluang usaha di dunia maya. Ini banyak dicari dalam search Google
Pertanyaannya : emang gitu ya? Bukankah hal-hal berbau adult yang banyak fans-nya di negeri ini?

Ada yang pe-de ngomong, nulis soal hukum dan politik aja. Itu tema yang panas!
Pertanyaannya: panas? Kompor kali … Bosen mbahas hukum dan politik di Negeri para bedebah ahh

Lalu … Mau nulis apa dong?
Ada yang bisa kasih jawaban? Bagaimana dengan anda? Apa yang ingin anda tuliskan dalam blog anda?

Advertisements