Deleted Blogs

NEGERIBOCAH – Jika dahulu ada ungkapan dari orang tua dan nenek moyang kita yang bunyinya begini :

Banyak anak banyak rejeki

Maka di era Make Money Online from blog, saya menganut faham begini :

Banyak blog maka (Insya Allah) banyak rejeki

deleted-blogs

Yah, saya sudah membuktikan walaupun hanya memakai blog hosting gratisan seperti blogspot. Saya mempunyai 1 akun dengan isi 40 blogs + 1 Deleted Blogs. HAH? DELETED BLOGS? Bener banget! Entah kenapa, seperti bisa anda lihat pada penampakan gambar di samping ini, ada 1 blog yang pagi ini dihapus oleh server hosting. Alasannya SPAM BLOG! Waduh-waduh. aya-aya wae si akang admin ini yaa …

Perasaan saya baik-baik saja tuh. Dalam artian nggak pernah nyepam sana-sini. Tapi ya namanya saja numpang di rumah orang ya wajib manut dan menurut pada tuan rumah. Saya dianggap melanggar aturan ya sudahlah, terima aja dengan (mencoba) sikap ikhlas. Besok-besok bikin lagi yang baru. Mati 1 tumbuh 1000 hehehe