Berlibur Ke Kediri, Jawa Timur


Sahabat blogger …

Postingan ini saya tulis saat persiapan mau berlibur dengan tujuan Kediri, Jawa Timur. Rencana saya akan beberapa hari di Sana.
Perjalanan di mulai dari Jakarta, mungkin akan singgah di beberapa kota seperti Semarang dan Jogjakarta.

Silahkan berbagi referensi …
Ada apa di Kediri? Obyek Wisata apa yang bisa saya kunjungi?
Makanan khas apa yang bisa saya nikmati untuk Wisata Kuliner?

Silahkan berbagi …
Terima kasih

*rencana, Insya Allah, perjalanan akan dimulai 1 atau 2 jam lagi setelah posting ini … Happy holiday, guys!

9 thoughts on “Berlibur Ke Kediri, Jawa Timur

  1. yang saya tau di kediri ada namanya kampung inggris yang penduduknya semua berbahasa inggris (mulai dari penjual toko2 kecil,dll). ini kata temanku yang pernah les di sana. klo ketemu tolong bertahu ya, saya penasaran soalnya sama kampung inggris😆

  2. Pingback: Lintas Pantura : Menikmati Soto Grombyang | negeribocah

  3. Pingback: Cara Menghilangkan Bau Petai | negeribocah

  4. Pingback: Terjebak … Aaaarrghhhh!!! | negeribocah

Leave a Reply

