Wisata Kuliner Murah Meriah


foto ini saya ambil saat tour de jatim pada liburan sekolah kemarin. lokasi di kediri arah perjalanan ke pare

apa yang unik dan menarik dari foto ini?
menurut saya harga makanan yang ekonomis, kalau harga minuman sih masih kategori normal.

  • bakso = 3.500
  • mie ayam = 3.000
  • mie – bakso = 4.000

saya berhenti di warung ini karena anak minta makan bakso. ternyata ya papan pengumuman menampilkan harga seperti diatas. kalau soal rasa … jangan ditanya deh! saya pesan bakso dan ternyata menu itu cuma bakso-baksoan sekedar tepung yang dibuat bulatan kayak bakso.

ampun deh! besok lagi nggak mau berhenti di sini lagi …
eh, saya juga melihat saos tomat nya berwarna merah menyala, serem banget!

5 thoughts on “Wisata Kuliner Murah Meriah

  1. Baksonya yg 4 rb bakso-baksoan, terus minya gimana ya? Jd takut juga. Terlebih saosnya yg merah menyala. Wah …wah … bahan2 kimia sudah ‘menyerang’ kemana-mana… Kasihan anak2 di negeri bocah …

Leave a Reply

