Mall: Sumber Penyakit?


Saya bukan ahli kesehatan sehingga perlu menanyakan hal ini, “Apakah Mall adalah sumber penyakit?”

Hal ini menjadi menggelitik karena seorang teman menuliskannya dalam update status Facebooknya, begini:
Mall adalah ruangan tertutup yang tidak terkena sinar matahari langsung sehingga di dalam sana banyak kuman2 penyakit bebas berkeliaran dan berterbangan… kalo begitu daripada sering2 ngemall mendingan ngemil aja…😀

Pilih mana antara nge-mall dengan ngemil?
*wah, jadi lapar pengin makan cemilan enak nih …

Silahkan berbagi info disini …

8 thoughts on “Mall: Sumber Penyakit?

  1. nge-mall emang bikin penyakit yaitu kanker alias kantong kering apalagi kalo seharian di sana
    kalo nge-mill itu baru enak, apalagi dapet oleh2 dari yang baru aja mudik ke kediri hehe asal jangan berlebihan

  2. Nggak heran. Ada benarnya juga, mall tempat bersarangnya kuman2 dan bakteri2 penyakit. Virus juga.😀
    Makanya, gak baik juga mengajak balita ke sana.😐

    Tapi, kalo ngemil…. jangan deh.😀
    Ngemil yang sehat sih bagus, seperti ngemil putih telur.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s