Blogku dihack?


Hebat!
Royallise.com yang baru berumur beberapa hari saja sudah kena hack orang tak bertanggung jawab. Pada saat postingan ini aku tulis, blog baru ku sudah berganti penampakan.

Halaman blog berwarna hitam dengan gambar dan tulisan ga jelas. Di halaman itu ada tulisan # HaCkEd By kaka HaCkEr #

Wah, nampak bangga buanget si hacker itu karena bisa menjebol server yang kupakai. Aku jadi penasaran, apakah semua web / blog yang dihosting di server itu juga sudah berganti penampakannya?

Kalau soal kesalahanku ya rasanya mungkin dan tidak mungkin, sebab admin server itu sudah menjamin keamanan jaringan yang aku pergunakan. Dia yang ngurusi semua problem yang (mungkin) terjadi, aku tinggal ketak-ketik dan di upload saja. Pembagian kerja yang enak ya? Hehehe

Kejadian ini adalah pembelajaran buat aku dan admin server agar lebih berhati-hati dan waspada.

Semoga hacker nya bukan salah 1 dari pembaca blog ini ya? Hahaha
Salute buat si oknum yang sudah menyulap Royallise.com!

Salam!

5 thoughts on “Blogku dihack?

  1. Bukan saya lho ya, saya gak tahu apa2 tentang hacking atau cracking.šŸ˜¦
    Apalagi pendidikan saya gak ada hubungannya dengan pemrograman.šŸ˜¦

  2. perasaan baru semalam saya berkunjung ke blog bapak itu dan meninggalkan komen kok sekarang mlah udh kena hack y. smlm saya cm komen lho pak g nehack blog bpak..

  3. Pingback: RSS Unknown Feed | negeribocah

Leave a Reply

