Blog Ramai Pengunjung


Alhamdulillah, seneng banget melihat penampakan hantu visitor di blog Negeri Bocah ini. Banyak tamu yang datang seiring dengan bertambahnya umur dan jumlah artikel yang sudah saya tulis. Padahal sih, kadang artikelnya cuma copypaste aja alias tidak konten unik. Hehehe

Salah satu tips menarik pengunjung blog menurut versi saya adalah : MENGEJAR TREN KATA KUNCI.
Contohnya :

Saat ini lagi heboh soal EURO 2012 ya kita ikuti saja apa yang banyak di search Google. Dilanjut dengan berita YouTube Indonesia ya lumayan bisa mendatangkan trafik lhoo.
Ramalan tren katakunci untuk bulan depan, info yang banyak dicari adalah seputar Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri ya nanti saya coba menulis soal itu. Biasanya sih ramai keyword SMS Puasa Ramadhan, SMS Lebaran Idul Fitri terbaru 2012. Bulan selanjutnya adalah Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2012. Tuliskan saja artikel tentang perjuangan nenek moyang kita merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, dan lain-lain. Itu adalah tren, durasinya singkat tapi lumayan untuk mengejar trafik.

Ternyata belajar seo itu perlu waktu jadi enggak bisa instant langsung ‘simsalabim’ jadi kodok! Saya memerlukan waktu sekian bulan sekian tahun untuk membaca dan membuat analisa pribadi. Hasilnya seperti terlihat di gambar sederhana ini. Silahkan saja …

traffic negeri bocah

Bagaimana trafik pengunjung blog anda? Silahkan berbagi …

2 thoughts on “Blog Ramai Pengunjung

  1. Tapi menurut akang sih pengunjungnya banyak karena emang yang punya rumah RAJIN update artikel🙂 nggak kayak akang yang suka malas2an:mrgreen:

    blog ini isinya tulisan ngawur kang😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s