sumber artikel gratis


bagi anda yang ingin memburu dollar dengan blog berbahasa inggris tetapi kebetulan anda cuma bisa ngomong ‘yes’ and ‘no’ saja … coba lihat di alamat berikut :

  • _articlecity.com
  • _article.doctorAdsense.com
  • _articledashboard.com
  • _dotcomwomen.com
  • _ezinearticles.com
  • _freshcontent.net
  • _goarticles.com
  • _gutenberg.org
  • _valuablecontent.com
  • _www.prnewswire.com
  • _www.24-7pressrelease.com
  • _www.prlog.org

silahkan copas isi web2 itu , jangan lupa sertakan juga sumber atau authornya daripada anda dibilang plagiator.  semoga bisa membantu …

2 thoughts on “sumber artikel gratis

  1. kalau menurut para pakar tutorial monetize blog, kita boleh2 aja copas tulisan dr blog2 diatas, namun begitu, si oom google tetap gak mau nge-index, krn dianggap double content gitu, Herry.
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s