karena postingan bang asop, maka terpaksa saya harus buka kartu deh. dan setelah melalui perenungan panjang kali lebar kali tinggi maka ketemulah nilai volume. itu kata ku lho … eh, rumusnya bener atau enggak ya?

kalau bang asop sudah nulis itu, maka saya juga mau nulis ini ahh …

10 hal tentang saya, adalah :

  1. Seorang sales yang sering ngamen dari pintu ke pintu
  2. Doyan makan! Hobi wisata kuliner … saya sudah menulis beberapa artikel tentang itu contohnya disini dan disini
  3. Hobi nonton pilem walau caranya kurang bener, yaitu sering beli DVD bajakan yang harganya Rp. 5.000/keping atau minjem ama sodara atau teman … cerita nya di sini
  4. Wong ndeso yang terdampar di belantara ibukota Jakarta
  5. Kecanduan teknologi
  6. Suka iseng
  7. Spontan. Sering ga pakai mikir lama. Sikat dulu, urusan dipikir belakangan!
  8. Lagi mencoba belajar pakai twitter
  9. Bukan seorang seniman, hanya mencoba untuk ikut menikmati karya seni karya orang lain
  10. Lagi belajar ngeblog

ayo … siapa yang mau meneruskan PR ini? siapa yang mau buka kartu? saya mencari 5 orang yang berkenan ikut meramaikan acara buka-bukaan ini

  1. …………………
  2. …………………
  3. …………………
  4. …………………
  5. …………………

silahkan … semoga sukses! maturnuwun