Awal tahun baru 2012 yang juga disebut sebagai tahun Naga Air ini banyak kejadian kecelakaan tragis yang memakan korban jiwa dan luka di jalan raya. Oknum Pengendara yang kurang berhati-hati dan kondisi teknis kendaraan bisa menjadi maut bagi dirinya dan orang lain.

Kecelakaan maut bus Karunia Bakti Z 1795 DA jurusan Garut-Jakarta di kawasan Pasar Cisarua, Puncak, Bogor menewaskan 14 orang. Ada 46 korban luka yang saat ini masih dirawat. Kecelakaan maut bus Karunia Bakti vs Doa Ibu beserta 8 mobil lainnya sangat mengerikan.  Lokasi kecelakaan ini hanya sekitar 500 meter dari pertigaan menuju Taman Safari, dari arah Jakarta.

Kecelakaan ini membuat shock banyak orang. Mobil-mobil yang terseret dua bus itu ringsek. Bus Doa Ibu juga ringsek. Sedangkan, bus Karunia Bakti nyungsep ke sebuah vila.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan Daihatsu Xenia B 2479 XI, yang disopiri oleh Afriyani Susanti, yang mengalami kecelakaan di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat yang mengakibatkan tewasnya 9 orang pejalan kaki .

Ingat, Maut datang kapan saja dan dimana saja! Korban diatas adalah orang-orang tidak berdosa yang ikut menanggung akibat dari pengendara yang ngebut di jalan raya. Hati-hati dan waspada saat berkendara! Jaga keselamatan diri anda dan orang lain.

Semoga para korban yang meninggal mendapatkan tempat di sisiNya dan diampuni dosa2nya. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan…