Maut datang kapan saja dan dimana saja!


Awal tahun baru 2012 yang juga disebut sebagai tahun Naga Air ini banyak kejadian kecelakaan tragis yang memakan korban jiwa dan luka di jalan raya. Oknum Pengendara yang kurang berhati-hati dan kondisi teknis kendaraan bisa menjadi maut bagi dirinya dan orang lain.

Kecelakaan maut bus Karunia Bakti Z 1795 DA jurusan Garut-Jakarta di kawasan Pasar Cisarua, Puncak, Bogor menewaskan 14 orang. Ada 46 korban luka yang saat ini masih dirawat. Kecelakaan maut bus Karunia Bakti vs Doa Ibu beserta 8 mobil lainnya sangat mengerikan.  Lokasi kecelakaan ini hanya sekitar 500 meter dari pertigaan menuju Taman Safari, dari arah Jakarta.

Kecelakaan ini membuat shock banyak orang. Mobil-mobil yang terseret dua bus itu ringsek. Bus Doa Ibu juga ringsek. Sedangkan, bus Karunia Bakti nyungsep ke sebuah vila.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan Daihatsu Xenia B 2479 XI, yang disopiri oleh Afriyani Susanti, yang mengalami kecelakaan di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat yang mengakibatkan tewasnya 9 orang pejalan kaki .

Ingat, Maut datang kapan saja dan dimana saja! Korban diatas adalah orang-orang tidak berdosa yang ikut menanggung akibat dari pengendara yang ngebut di jalan raya. Hati-hati dan waspada saat berkendara! Jaga keselamatan diri anda dan orang lain.

Semoga para korban yang meninggal mendapatkan tempat di sisiNya dan diampuni dosa2nya. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s