Madu Murni Asli Alami


madu murni asli alami

madu murni asli alami

NEGERI BOCAH – Minuman Madu Murni sudah akrab dikonsumsi banyak suku bangsa sejak jaman dahulu. Bahkan dalam beberapa peradaban kuno menyebutkan madu sebagai hadiah dan minuman para dewa sehingga harganya menjadi mahal.

Kandungan nutrisi dan gizi madu murni dipercaya sangat baik untuk kesehatan badan sehingga ahli pengobatan tradisional dan modern menyarankan mengkonsumsi madu secara rutin untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh terhadap serangan bermacam jenis penyakit.

Madu yang dihasilkan oleh lebah madu mengandung zat-zat berkhasiat yang ditentukan oleh kualitas dan jenis nektar bunganya. Salah satu jenis madu yang umum dipasarkan adalah madu dari bunga Madu Kapuk / Randu. Madu jenis ini mempunyai manfaat dan khasiat sebagai berikut :

  • meningkatkan nafsu makan
  • memperlancar fungsi otak
  • menyembuhkan sariawan
  • menyehatkan lever
  • menyembuhkan demam, batuk, dan pilek
  • menghilangkan bau mulut

Kini produk madu murni bisa dibeli secara online karena ada banyak toko madu yang menawarkan barang dagangannya di dunia maya. Jual Madu Murni dengan layanan pesan antar sering diminati karena konsumen akan merasa dimudahkan saat ingin mendapatkan produk madu murni asli alami.

Harga Madu Murni memang agak mahal tetapi kualitas yang ditawarkan rasanya sebanding dengan harga jualnya. Toko Madu Terpercaya tentu saja tidak akan merugikan konsumen dengan menjual produk madu campuran karena bisnis madu adalah kepercayaan yang harus dijaga dan dijunjung tinggi. Kepuasan konsumen adalah aset berharga yang harus dipertahankan.

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s