Cari Supplier Pesan Plakat Jakarta dan Tangerang


Cari Supplier Pesan Plakat Jakarta dan Tangerang

Yeah! Saya mencari supplier plakat resin / akrilik dengan harga murah tetapi barang berkualitas yang siap melayani pemesanan tanpa minimal order. Artinya jika saya pesan 1 buah pun tetap dilayani.

CATATAN PENTING : KHUSUS UNTUK ANDA YANG BENAR-BENAR BERPROFESI SEBAGAI PEMBUAT PLAKAT (TANGAN I)

Jika anda hanya sebagai makelar ya saya akan mempertimbangkan dulu harganya karena plakat ini untuk DIJUAL lagi. Kebetulan saya mencari rejeki/ bisnis di bidang promosi yang melayani pesanan plakat dari beberapa klien perusahaan dan instansi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) bahkan sampai ke luar pulau Jawa.

Silahkan tinggalkan pesan anda di komentar

Posisi saya di Tangerang, Banten

pesan plakat, cetak plakat, order plakat, raja plakat

Leave a Reply

