Koleksi Blogspot Tua Kaya Backlink


NEGERIBOCAH – Koleksi Blogspot Tua Kaya Backlink

Iseng-iseng menjelajah dunia maya, eh, menemukan banyak blogspot tua yang sudah dihapus oleh server tetapi masih bisa didaftarkan ulang. Sesuatu hal yang menarik adalah subdomain tersebut mempunyai buanyaaaakkk backlink, malahan ada beberapa diantaranya yang berumur > 5 tahun dan backlink mencapai 25.000 biji. Mantap, juragan!

Saya belum tahu, apakah server WP juga mempunyai koleksi seperti ini juga? Nanti saya cek and ricek dulu.

Saya tidak tahu manfaat dari subdomain gratisan tersebut, sekarang yang saya pikirkan adalah ‘mereka’ bisa dijadikan dummy blog untuk memperkuat posisi MONEY SITE dalam SERP Google dan mengangkat Google Pagerank. Saya akan membuat LinkWheel sesuai anchor text tujuan dan wuuuzzzzz semoga katakunci nya bisa nyantol di TOP RANKING HALAMAN 1 GOOGLE.

Mungkin juga saya akan manfaatkan untuk bermain Amazon karena ada yang mempunyai niche blog unik yang mengarah ke produk jualan tertentu. Semoga ada manfaatnya untuk menambah isi dompet!

Atau juga disewakan kepada komunitas blogger Indonesia dan luar negeri yang memerlukan jasa seo murah meriah ya? Hmm … banyak ide dan peluang usaha nih.

WISH ME LUCK!

One thought on “Koleksi Blogspot Tua Kaya Backlink

  1. Pingback: Blog Gratisan Juga OK lhoo … « NegeriBocah

Leave a Reply

