Pulsa elektrik murah dan praktis


Pulsa elektrik murah menjadi terobosan untuk menjawab tantangan dunia telekomunikasi khususnya pulsa elektrik yang semakin berkembang pesat di Indonesia. Ponsel bukan sesuatu hal yang asing lagi. Hampir setiap orang  memiliki alat komunikasi ini. Bahkan dewasa ini, satu orang tak cukup dengan 1 handphone. Di jaman sekarang jika orang tidak memiliki handphone dapt dipastikan orang akan cenderung ketinggalan informasi.

Seiring dengan terjangkaunya harga handphone, kebutuhan pulsa  pun semakin meningkat. Di setiap sudut kota anda dapat dengan mudah menemukan agen penjual pulsa bagi anda yang kehabisan pulsa. Agen pulsa ini menawarkan pulsa dalam bentuk voucher maupun pulsa elektrik murah. Dengan ketatnya persaingan para pelaku bisnis pulsa maka tak jarang pelaku bisnis berlomba-lomba untuk memperkenalkan usahanya.

Pulsa dalam bentuk voucher kini mulai ditinggalkan karena dianggap kurang praktis. Kini baik konsumen maupun pelaku bisnis beralih menjual pulsa elektrik dan untuk menarik konsumaen strategi yang dilakukan dengan menjual pulsa elektrik murah. Adapun keunggulan dari pulsa elektrik antara lain harga lebih murah, transaksi cepat dan mudah serta pelaku bisnis dapat deposit bebas sesuai dengan permintaan konsumen. Namun, pulsa elektrik juga memliki kerugian di mana isi ulang dengan pulsa elektrik dapat dipengaruhi karena adanya gangguan jaringan sedangkan pulsa non-elektrik atau biasa disebut voucher tidak dipengaruhi oleh gangguan jaringan. Melihat kondisi ini, mungkin ada kalanya konsumen memakai pulsa voucher dan ada kalanya menggunakan pulsa elektrik.

One thought on “Pulsa elektrik murah dan praktis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s