Proyek Ngeblog Bareng Niche Wisata


Saya mendapat tugas rumah malah bingung. Yah, beberapa minggu lalu saya diminta teman untuk mengelola sebuah blog dengan niche wisata indonesia. Si teman ini sudah register domain name dan menyiapkan web hosting yang lumayan untuk memulai sebuah new blog wisata. Eh, sudah lebih dari 1 minggu saya belum bisa mengisi artikel apapun di blog itu.

Iseng-iseng, saya menawarkan kepada siapapun yang membaca Negeri Bocah ini untuk ngeblog bareng di blog wisata tersebut. Siapa yang mau bergabung?

Jujur saja, saya belum bisa memberikan hadiah tanda terima kasih dalam bentuk material. Tetapi jika ada yang berminat akan saya berikan free backlinks dari koleksi blog saya yang PR 2 termasuk ya negeribocah ini plus tentu saja BL di blog wisata Top Level Domain. Jadi setiap pengirim artikel + foto akan mendapat 3 BL blog PR2 server gratisan + 1 BL blog PR0 server berbayar. Lumayan kan ada 4 BL yang bisa memperkuat posisi SERP anda di mesin pencari.

Untuk Negeri Bocah saya akan memberikan SPESIAL REVIEW blog anda syaratnya blog anda bukan blog MLM, MONE Y GAME, J U D I, S E K Z , PER-D U K U N-AN dan sejenisnya.

Saya tidak memaksa, silahkan bagi siapapun yang bisa dan mau berbagi cerita tentang pengalaman wisata-nya. Syarat artikelnya sebagai berikut :

  1. Bukan copy paste
  2. Artikel harus disertai min 1 buah photo lokasi wisata sesuai artikel (maksimal 3 photo)
  3. No SARA dan melanggar hukum NKRI
  4. Waktu kunjungan tidak terbatas, artinya anda boleh mengirimkan pengalaman wisata 1 tahun yang lalu. Tetapi kalau terlalu tua umurnya ya ada kemungkinan bahwa obyek wisata yang anda ceritakan sudah mengalami perubahan bentuk dan fisik. Usahakan yang fresh aja agar ceritanya tidak menjadi aneh dan lucu.
  5. Saya tidak memberikan imbalan apapun yang berwujud materi/ financial kecuali yang sudah saya sebutkan diatas.
  6. Saya berhak menerbitkan artikel + photo anda ke blog saya
  7. Artikel bisa berwujud pengalaman wisata, referensi wisata, wisata kuliner, paket wisata, souvenir wisata dll yang bertemakan wisata tetapi bukan merupakan artikel komersial.
  8. Hak cipta tetap milik anda sebagai penulis dan saya akan meminta persetujuan anda untuk memanfaatan karya tersebut jika ada permintaan untuk tujuan komersial.
  9. Jika terjadi perbedaan pendapat akan diselesaikan dengan cara Musyawarah dan mufakat berdasarkan asas kekeluargaan.
  10. Syarat lain menyusul sesuai situasi dan kondisi dengan mengutamakan asas keadilan kedua pihak.

Bagaimana? Apakah anda tertarik?

Silahkan kirimkan artikel + photo anda ke email : herrychat [at] yahoo [dot] com
Setelah anda kirimkan email harap tulis komentar konfirmasi di bawah postingan ini

Terimakasih

Recent Posts :

2 thoughts on “Proyek Ngeblog Bareng Niche Wisata

  1. bro akun ad*sense kamu nda ke hack kan? saya tadi pesen blogpost yang bro twarakan di forum ko saya dikasih link yang beda dan emailnya juga beda? padahal akun ad*sensenya ……………

    NegeriBocah: Hahahaha … enggak mas. Insya Allah aku masih mahluk asli
    cuma ganti email aja soale sekarang lagi ada project baru sih. jadi malu deh ahh. hehehe
    gini aja bro … biar lebih mantap, kirim email ke blue atau telp hp ane ya
    sori ID FORUM ane hapus, malu ama teman2. hehehe

Leave a Reply

