Sungguh!
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan yang bergejolak dan bergemuruh dalam hati ini saat membaca blog si akang yang beralamat di http://ndiel2.wordpress.com. Ada 1001 macam rasa di dada!

Si Akang menuliskan begini dalam halaman pembuka nya :

“Selamat Datang” para pembelajar kehidupan….!

Blog ini akang buat sebagai catatan perjalanan mengarungi hidup bersama “guru” kehidupan yang dititipkan Alloh SWT kepada akang.

Bersyukur …

Akang berada ditempat yang ditentukan Alloh untuk bisa bersabar disaat mendapat cobaan tanpa berhenti berusaha dan berharap dengan do’a, dan dilain waktu disaat akang mendapat kegembiraan tak akan terjerumus kepada keangkuhan dan kesombongan dan senantiasa harus selalu bersyukur. Akhirnya akang pun hanya dituntut untuk selalu mengucapkan syukur atas apapun yang telah terjadi dan akan terjadi dimasa yang akan datang.
http://ndiel2.wordpress.com/2011/08/13/gilar-dua-bulan/

Tetap semangat dan selalu berusaha untuk yang terbaik …

Tetapi semuanya tentu mengandung hikmah untuk keluarga akang. Kalau terapi-terapi yang dilakukan selama ini disebut usaha pengobatan maka jelaslah bahwa Gilang memang terlahir untuk berobat.
Walaupun akang dan istri bekerja di bidang medis tetapi kami berdua tidak sepenuhnya menjalankan pengobatan medis kepada Gilang. Namun juga bukan berarti akang meyakini pengobatan-pengobatan irasional yang sering diyakini orang jika sudah menyerah berobat secara medis. Pengobatan yang akang maksud sebagai pengobatan alternatif untuk Gilang adalah pengobatan yang biasa dilakukan orang-orang kampung (tradisional). Salahsatu misal adalah jika Gilang mengalami sariawan seringkali diberi perasan daun jarak untuk mengobatinya.
http://ndiel2.wordpress.com/2011/08/09/obat-alternatif/

Jadi, apakah anda termasuk para pembelajar kehidupan?

Silahkan langsung cek di http://ndiel2.wordpress.com

Advertisements