jump to navigation

Kenapa ‘This account has been suspended’? January 28, 2012

Posted by negeribocah in Blogger.
Tags: , , ,
trackback

This account has been suspended

Jika anda ngeblog dengan memakai domain name dan hosting berbayar, mungkin suatu ketika akan menemukan tulisan ‘This account has been suspended‘. Misalkan blog ngawur ini sudah diregister dengan Top Level Domain (TLD), dan ketika dibuka akan pindah ke alamat: http://www.negeribocah.com/cgi-sys/suspendedpage.cgi dengan penampakan tulisan ‘This Account Has Been Suspended’

Kenapa ada tulisan itu?

Dari Yahoo! Answer ada pertanyaan begini :

This account has been suspended / cgi-sys/suspendedpage.cgi?
So I was going on a website I always go on (it has a forum but is actually a website not one of those forum host websites.)
And it says Account Suspended Please contact technical support as soon as possible.
The top of the page is orange, then there is a blue line and under that it’s light blue and the middle where the text is is white.
In the URL after the name it says cgi-sys/suspendedpage.cgi
Any ways of fixing this? I use Google Chrome.

Dan jawabannya begini:

Best Answer – Chosen by Voters
The account was already suspended because the owner didn’t pay the bills.

Saya coba cari di Google dan menemukan beberapa alasan ‘Suspended’ tersebut yaitu :
“This account has been suspended” yang artinya halaman yang menyatakan account mereka di suspended ( di tutup dan di berhentikan)”

  1. Belum bayar tagihan! Seperti jawaban Yahoo! diatas
  2. Ini dari pihak hostingnya… mereka Suspen akun tersebut karena beberapa hal. Karena mereka pemakaian bAndwitch poll jadi di banned/Suspen sementera… atau HD kelebihan. Bisa juga mungkin karena mereka melanggar TOS dari penyedia Hosting….

Jadi ya urusan suspended ini dengan pihak hosting, bukan dengan tempat register domain name kita. Tapi kalo pihak yg di suspen/banned tidak ngomong sama Pemilik penyedia Hosting maka biasanya dalam beberapa hari baru bisa di buka, bukan mncul Suspend page lagi.

Bener begitu? Ada yang mau mengkoreksi atau menambahkan data? Silahkan …

Update :
Saya tanya ke teman yang bisnis domain dan hosting, begini jawabannya :

biasanya kalau ada riwayat pernah terjadi traffic yang terlalu tinggi pada satu waktu bersamaan (dalam hal ini mungkin terjadi ribuan/ratusan ribu hits pada saat bersamaan) sehingga mengganggu kinerja server (dan tentu saja juga mengganggu pemilik web lainnya yang hosting di server yg sama–>web jd lemot diakses), terus oleh pemilik server disuspend, saranku kalo traffic sudah sangat tinggi mending sewa vps (virtual private server) yang mana 1 server dipake sendiri, biayanya memang lumayan mahal tapi tetap jauh lebih murah daripada bikin server sendiri .. coba diatur bagaimana caranya agar tidak terjadi lagi terlalu banyak hit dalam satu waktu bersamaan

Weleh … ternyata banyak trafik mendadak di suatu blog berbayar malah tidak bagus dan dicurigai oleh bot server ya?

Comments»

1. Evi - January 28, 2012

Blog dengan nama pribadi saya juga begitu mas. Gak hujan gak angin di suspen. Lama2 aku capek jg komplain beberapa hari kemudian jalan lagi. Sekarang aku suruh pindahin ke lain tempat oleh anakkku. Gak tahu diletakan dimana

negeribocah - January 28, 2012

Saya tanya ke teman yang bisnis domain dan hosting, begini jawabannya :

biasanya kalau ada riwayat pernah terjadi traffic yang terlalu tinggi pada satu waktu bersamaan (dalam hal ini mungkin terjadi ribuan/ratusan ribu hits pada saat bersamaan) sehingga mengganggu kinerja server (dan tentu saja juga mengganggu pemilik web lainnya yang hosting di server yg sama–>web jd lemot diakses), terus oleh pemilik server disuspend, saranku kalo traffic sudah sangat tinggi mending sewa vps (virtual private server) yang mana 1 server dipake sendiri, biayanya memang lumayan mahal tapi tetap jauh lebih murah daripada bikin server sendiri .. coba diatur bagaimana caranya agar tidak terjadi lagi terlalu banyak hit dalam satu waktu bersamaan

2. Evi - January 29, 2012

Terima kasih atas pencerahannya Mas. Ini blog pribadi yg nulis suka-suka saja. Kayaknya gak bakalan pernah dapat hits yg ribuan perhari deh Mas..Wong ramainya juga karena blog walking.

Eniwe thanks atas pencerahannya. Mudah2an setelah pindah gak ada masalah lagi :)

sama-sama … alhamdulillah kalau bermanfaat

3. kakaakin - January 29, 2012

Oo… ternyata bisa begitu ya…
Karenanya saya tidak melanjutkan lagi blog dotinfo saya. Khawatir kalau kejadian hal2 yang nggak saya pahami :D

katanya sih 10 hari baru bisa normal lagi …

4. efelinna - February 21, 2012

info yang sangat berguna….setelah kesana kemari tanya mbah gugel ternyata permasalahannya begitu….. kirain blog saya dihack lagi.setidaknya jadi tenang saya setelah membaca artikel ini soalnya baru kemaren blog saya dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab semua data ludes untung masih ada backupannya.tapi kalo penyedia hosting membanned akun kita tanpa semberitahuan terlebih dahulu tentu saja akan sangat merugikan kita.

5. yoga - October 2, 2012

gan,,makasih infonya..
tp aku masih bingung masalah account suspend itu,,soalnya aku barusan mampir di suatu website trus donlot +share link kemana-mana *biar tmen” aku pda tau,begitu aku masuk website itu lagi,tiba” jadi This Account Has been Suspended.

apakah itu benar” ada masalah pada pihak owner pada Website trsbut ato gara-gara aku share link website tsb scra berlebihan??

makasih…tolong penjelasannya gan! ^^

6. tâmara - November 15, 2012

menit sebelum tampil ditangguhkan, memiliki
peringatan yang akan tersedia untuk update
software mywapblog. Saya tidak tahu apakah itu
sebabnya, mss punya gambaran pesan. akan
menjadi setelah tengah malam

7. atang - November 15, 2012

saMA, entah mulai kpan Di suspend?
pagi td dibuka..muncul tlzan this acoount has been suspended

8. elvi yani - December 2, 2013

apakah ada kemungkinan di salah satu web terjadi this account has been suspended akan muncul jg krn saya sebagai member masih ada dana yg akan ditarik, trims atas penjelasannya

9. kholexs - February 23, 2014

aku juga mas.. bingung sekarang.. aku juga mengikuti usaha yang lumayan rame di media online.. tapi tadi pagi tiba2 “This Account Has Been Suspended” walah… pusign aq mas.. takutnya akunQ hilang.. jika seperti itu kita sebagai member harus bagai mana ya mas..? beberapa dana juga musti di tarik.. tp sebelumnya gak pernah seperti ini..

10. Investasi Blog : Catatan Kenangan Masa Lalu dan Harapan Masa Depan | NegeriBocah - August 3, 2014

[…] ini pernah di-suspend karena dianggap melanggar TOS dari admin wp tetapi alhamdulillah sudah bisa bangkit dari kubur […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 88 other followers

%d bloggers like this: